Minggu, 05 Mei 2024

Polisi Razia Cafe dan Tempat Karaoke di Sungai Penuh, Ini Hasilnya




Viraljambi.com-SUNGAIPENUH- Sejumlah Cafe dan tempat karaoke yang buka dikota sungai penuh, dirazia oleh petugas Kopolisian dari Samapta Polres Kerinci, pada Senin malam (06/05/2024).


Beberapa tempat Cafe dan tempat hiburan yakni karaoke yang dirazia petugas kepolisian Polres Kerinci Cafe Tulang, Karaoke Fanny, Karaoke 88, Karaoke ML. Dari razia tersebut ditemukan Minuman Keras (Miras) dan wanita pemandu karaoke.


Kapolres Kerinci melalui Kasat Samapta Polres Kerinci AKP Irgazali SE, membenarkan hal tersebut. Sia mengatakan bahwa kegiatan atau patroli ini dalam rangka cipta kondisi KRYD, merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat (Judi, miras, sajam).


Dalam razia ini Sat  Samapta Polres kerinci yang dipimpin oleh IPDA Nafrizal menurunkan 18 orang personil, berhasil mengamankan sejumlah barang bukti miras diantaranya 2 botol anggur merah berukuran besar, 1 botol anggur merah berukuran kecil dan 1 botol anggur hijau (API). Selain itu 2 Dus Bir yang di kembalikan karena mengandung alkohol dibawah 5%,serta  6 orang Lady Companion (LC) berprofesi sebagai pendamping untuk menemani atau menghibur tamu karaoke dalam bernyanyi.


“6 orang LC pemandu lagi ini kita suruh mereka membuat surat pernyataan,karena mereka baru  pertama terjaring,apabila terjaring lagi maka akan kita serahkan ke dinas sosial,”tandasnya.(*)