Senin, 06 Mei 2024

Pengabdian untuk Tanah Kelahiran, Fesdiamon Daftar di Partai Nasdem untuk Pilwako Sungai Penuh

 


 Viraljambi.com- SUNGAIPENUH-Konstelasi Politik di kota Sungai Penuh, semakin menarik untuk diikuti, figur muda pun mulai muncul dalam proses pendaftaran di Partai Politik di Sungai Penuh.


Atmosfer politik di Kota Sungai Penuh semakin memanas seiring dengan langkah berani seorang bakal calon Walikota, Fesdiamon. Dengan semangat yang membara, Fesdiamon secara resmi menyerahkan formulir pendaftaran ke Partai NasDem pada Selasa (07/05/24), menandai awal dari perjalanan politiknya yang menantang.


Yogi Saputra salah seorang tokoh pemuda yang ikut dalam rombongan penyerahan berjas ke sekretariat DPD NasDem Kota Sungai Penuh mengatakan, meski dalam penyerahan formulir tersebut diwakili oleh para tokoh pemuda, namun tekad dan semangat Fesdiamon tidak pernah surut. Aktivis kenamaan di Kota Sungai Penuh, Fesdiamon telah lama menjadi sosok yang berdedikasi untuk kemajuan kota kelahirannya.


"Melalui berbagai inisiatif dan aksi-aksi nyata, dia telah terlibat aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan pembangunan komunitas,"ujarnya.


Kehadiran Fesdiamon dalam kancah politik Kota Sungai Penuh, lanjut Yogi, diharapkan akan membawa angin segar dan perubahan positif bagi kota tersebut. 


"Dengan latar belakangnya yang kaya akan pengalaman dan komitmen yang tinggi terhadap pelayanan publik, bung Fesdiamon diyakini mampu menjadi pemimpin yang visioner dan berorientasi pada kepentingan masyarakat," ucapnya.


Dia menambahkan, penyerahan formulir pendaftaran ini menjadi awal dari perjalanan panjang Fesdiamon menuju kursi kepemimpinan Kota Sungai Penuh. 


"Semangat dan niat tulus bung Fesdiamon untuk mengabdikan diri bagi kota kelahirannya menjadi landasan kuat yang akan membimbing langkahnya dalam menghadapi setiap tantangan yang ada di jalur politik yang dijalaninya," tandasnya.(*)