Selasa, 06 Februari 2024

Sekda Hadiri Launching Gerakan TNI AD Manunggal Air

 


 Viraljambi.com-SENGETI-Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah. SH. MH, diwakilkan oleh Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi, Budhi Hartono.S Sos. menghadiri Launching Gerakan TNI AD Manunggal Air.


Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten muaro jambi, Budhi Hartono menghadiri Peresmian Penggunaan Fasilitas Air Bersih Program TNI Angkatan Darat Manunggal Air Tahun 2024.


Sekda menyampaikan Program TNI Manunggal Air Tahun 2024 menjadi bukti kemanunggalan TNI, rakyat dan seluruh komponen bangsa dalam menumbuhkan semangat gotong royong, meningkatkan pemberdayaan masyarakat, serta mempercepat akselerasi pembangunan di Kabupaten muaro jambi. 


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) muaro jambi menyadari dalam membina dan membangun wilayah yang begitu luas tidak bisa dilakukan sendiri, melainkan harus dikerjakan bersama. Apalagi, permasalahan stunting di setiap daerah mengharuskan untuk lebih meningkatkan semangat gotong royong demi menurunkan angka stunting.


Sekda berpesan kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan dan merawat bantuan yang diberikan dengan sebaik baiknya, dan semoga bantuan ini manfaatnya dapat terus dirasakan dan terus dinikmati oleh masyarakat hingga dimasa yang akan datang.


"Manfaatkan dan rawatlah bantuan yang diberikan ini sebaik baiknya, dan semoga bisa terus dirasakan dan dinikmati masyarakat hingga masa depan," pesan Sekda.


yang bertajukan "Peresmian 1.898 Titik Air Bersih seluruh Indonesia", bertempat di Desa Tunas Mudo, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (06/01/2024).


kegiatan ini bertujuan untuk menyamaratakan kebutuhan masyarakat terhadap penggunaan air bersih, baik pemanfaatannya sebagai sanitasi dan awal dari penggerak perekonomian rakyat


adanya bantuan ini diserahkan secara simbolis kepada 8 perwakilan masyarakat yang secara utuh mewakili seluruh desa penerimaan bantuan titik air bersih.