Senin, 29 Januari 2024

Wagub Jambi Tutup Kegiata Piala Gubernur 2024



Viraljambi.com- Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani secara resmi menutup kegiatan Sepak Bola Gubernur Cup Jambi tahun 2024 dalam rangkaian peringatan HUT Provinsi Jambi yang ke 67 tahun.


Abdullah Sani dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas lancarnya pertandingan Gubernur Cup Jambi. Dan mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Batanghari yang telah bersedia menjadi tuan rumah.


"Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan kepada seluruh masyarakat dan pemerintah Kabupaten Batanghari selaku tuan rumah yang telah turut berperan dan suksesnya pertandingan sepak bola Gubernur tahun 2024 ini," 


Ia mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi terus berupaya meningkatkan kualitas dan prestasi sepakbola khususnya di Provinsi Jambi.


"Pemerintah provinsi bekerja sama dan berkolaborasi dengan semua pemangku kepentingan juga pihak-pihak terkait, terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dan prestasi olahraga sepak bola dan cabang olahraga lainnya,"


Ia mengajak masyarakat Provinsi Jambi untuk berolahraga dan menjaga kesehatan. Sani juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan kegiatan Gubernur Cup Jambi tahun 2024 ini.


"Saya juga mengapresiasi seluruh pemain, pelatih, official, wasit dan seluruh panitia dan suporter yang telah berusaha melaksanakan dan mengikuti  menjunjung tinggi sportivitas,"


Pada Gubernur Cup Jambi tahun 2024, Kesebelasan Kabupaten Merangin mempertahankan posisi juara setelah mengalahkan Kesebelasan Kabupaten Bungo dengan skor 4-0.