Selasa, 07 November 2023

Pemkab Batang Hari Apresiasi Peran BRI Bantu Perekonomian Masyarakat, Program PHS Sangat Dinikmati Masyarakat


Viraljambi.com-BATANGHARI- Pemerintah Kabupaten Batang Hari menyampaikan apresiasi kepada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Muara Bulian yang selama ini telah berperan aktif membantu masyarakat dalam hal pembiayaan usaha baik dalam bentuk modal kerja maupun investasi.


Hal itu diungkapkan oleh Asisten Administrasi Pemerintahan Setda Kabupaten Batanghari M.Rifai mewakili Bupati Batanghari Mhd.Fadhil Arief saat menghadiri Panen Hadiah Simpedes Periode 1 tahun 2023 di Taman Tapah Melenggang.


Menurut Rifai BRI terus berkomitmen untuk bersinergi bersama Pemerintah Daerah dalam membantu pemulihan ekonomi masyarakat dan investasi.


“Inilah salah satu bentuk dan peran BRI yang telah memberikan kontribusinya dalam rangka mempertahankan serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Batang Hari”Tuturnya.


Untuk itu atas nama Pemerintah Kabupaten Batang Hari Rifai berharap agar BRI Kantor Cabang Muara Bulian terus berinovasi dan terus meningkatkan pelayanan perbankan.


“BRI ini sampai ke pelosok desa sudah ada, sehingga perhatiannya kepada sektor usaha kecil atau mikro sangat di apresiasi oleh Pemerintah Kabupaten Batang Hari, dan berharap Sinergitas akan selalu terjaga”Ungkapnya.


Panen Hadiah Simpedes yang menyiapkan puluhan hadiah menarik ini turut dihadiri Kapolres Batang Hari AKBP Bambang Purwanto.S.I.K, Ketua Koni Batang Hari, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Batang Hari, Dinas Sosial Provinsi Jambi, Notaris, dan perwakilan Nasabah BRI Muara Bulian.


Pemimpin BRI Cabang Muara Bulian Azdy Fransedo menyampaikan Panen Hadiah Simpedes merupakan bentuk apresiasi yang diberikan BRI kepada masyarakat yang sudah percaya menyimpan tabungan Simpedes di BRI.


"Ini merupakan salah satu wujud perhatian dan penghargaan kita kepada masyarakat yang mempercayakan BRI sebagai pilihan untuk menabung. Karena pada dasarnya, dana masyarakat yang disimpan di BRI ini akan kembali disalurkan kepada masyarakat sehingga peran kami sebagai salah satu penggerak pertumbuhan ekonomi Daerah dapat dirasakan oleh masyarakat, khususnya di Kabupaten Batang Hari.”Tuturnya.


Azdy menuturkan bahwa jumlah nasabah baik nasabah tabungan maupun pinjaman terus mengalami peningkatan setiap tahunnya, Hal ini didasari oleh inovasi yang terus dilakukan BRI dalam menyediakan produk dan jasa perbankan serta terus melayani nasabah dengan setulus hati.


"Melalui Program Panen Hadiah Simpedes ini, BRI berharap masyarakat dapat menerima manfaatnya. Program ini murni hasil undian atas setiap poin yang dikumpulkan dari setiap kelipatan saldo nasabah di Tabungan Simpedesnya. Pengundian dilakukan 2 (dua) kali dalam setahun dengan cakupan nasabah yang memiliki rekening di BRI Cabang Muara Bulian dan 12 Unit kerja lain dibawah supervisi. Pengundian disaksikan langsung oleh para saksi yang berwenang dan nasabah yang hadir.”Pungkasnya.(bam)