Selasa, 07 November 2023

Malam Finalis Bujang Gadis Batanghari, Fadhil Arief inginkan yang Berkualitas


Viraljambi.com-Batanghari-Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief menghadiri acara Malam Gala Dinner dan Unjuk Bakat Bujang Gadis Batang Hari tahun 2023. (8/11/2023)


Pada sambutannya Bupati menyampaikan kepada para finalis Bujang Gadis Batang Hari agar menjadi manusia yang cerdas yang mampu mengenali kekurangannya dan kelebihannya, agar menjadi manusia yang dapat menghargai sesama manusia.


 "Adik-adik harus pandai berinteraksi kepasa sesama manusia baik yang muda sampai yang tua, saling menghargai dan saling menghormati akan membuat adik menjadi manusia memiliki rasa empati terhadap sesama" Pesan Fadhil Arief


 Diakhir sambutannya Bupati berpesan di ajang Bujang Gadis inilah adik-adik belajar semuanya agar dapat menampilkan bakat adik pada malam hari ini, berkompetisilah dengan baik, tampilkan yang terbaik. Selamat berproses kepada Finalis Bujang Gadis Batang Hari.


Turut Hadir Para Asisten Setda Batang Hari, Kepala OPD dalam lingkup Pemkab Batang Hari dan Dewan Juri Bujang Gadis Batang Hari Tahun 2023. (*)