Kamis, 26 Oktober 2023

Zulfa raih Juara 1 cabang Nahwu ula Putri pada Musabaqoh Qiraatil kutub Tingkat Kabupaten


Viraljambi.com- Dalam rangka Peringatan Hari Santri Nasional Kabupaten Batang Hari, Ainuzzulfa Fahrina mewakili Pondok Pesantren Darusy Syafiiyah Desa Kampung Pulau, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batang Hari.ikut lomba Musabaqoh Qiraatil Kutup, Cabang Nahwu Ula Putri dipesantren Umul Masakin.



Lomba tersebut langsung diikuti  Santri Putri Pondok Pesantren Se- Kabupaten Batang Hari, namun Ainuzzulfa Fahrina bisa mengharumkan nama besar Pesantren  Darusy Syafiiyah dengan membondong tropi juara 1 Se- Kabupaten Batang Hari.



Santri putri yang masih duduk di kelas 3 MTS, berusia 15 tahun yang sering dipanggil Zulfa, merupakan warga Desa Sungai Baung RT 08, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari, anak Pertama dari Bapak Masuri dan ibuk Martini.



Dalam kesempatan ini, Bapak dari Ainuzulfa Fahrina, mengucapkan ribuan terima kasih kepada para ustadz dan Ustazah Ponpes Darusy Syafiiyah yang telah mendidik dan mengajarkan ilmu pengetahuan yang sangat bermanfaat untuk putri saya.,dan untuk Zulfa agar selalu rendah hati, buat bangga Ponpes serta keluarga."Ucapnya Masuri ayah kandung Zulfa. (*)