Senin, 18 September 2023

Eksekutif dan Legislatif Batanghari Teken KUPA dan PPAS Perubahan APBD

 


Viraljambi.com-Batanghari-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari gelar Paripurna dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran (TA) 2023. 


Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua I DPRD Batanghari Muhammad Jaafar dan Wakil Ketua II Ilhamuddin bersama Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar menandatangani Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS perubahan APBD TA.2023 Kabupaten Batang Hari, Rabu (20/9).


Seperti yang telah disampaikan pada saat paripurna penyampaian Nota pengantar KUPA dan PPAS lalu (19/9/2023), perubahan kebijakan umum belanja pada prinsipnya untuk upaya peningkatan pelayanan publik, memperbaiki peningkatan kesejahteraan masyarakat serta kemajuan Daerah Kabupaten Batang Hari.


"Pemerintah mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Batang Hari yang telah menyetujui dan menandatangani Nota kesepakatan KUPA dan PPAS perubahan APBD Tahun Anggaran 2023". Ujar Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar dalam sambutannya


Turut hadir, FORKOPIMDA, Sekretaris Daerah Batang Hari, kepala Organisasi Perangkat Daerah Batang Hari. (*)