Senin, 24 Juli 2023

Sekda Batanghari Lepas Peserta Jambore Dunia Korea Selatan 2023




Viraljambi.com-BATANGHARI- Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari Muhammad Azan, SH yang juga menjabat sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Batanghari melepas peserta Jambore Dunia di Korea Selatan Tahun 2023 diruang kerjanya. (25/7)


Putra Putri Terbaik Batang Hari ini mengikuti Jambore Dunia Ke 25 Korea Selatan dari 1 Agustus  sampai dengan 12 Agustus 2023.

Pada kegiatan Pramuka Internasional Kali Ini Putra Putri terbaik asal Kabupaten Batang Hari mengikuti kegiatan Jambore Dunia Ke-25 di Korea Soletan Tahun 2023.

Kontingen Pramuka Indonesia mengirimkan peserta sebanyak 1500 orang diantaranya putra putri terbaik pramuka penggalang garuda asal Provinsi Masing-masing.

Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Hari H. Muhamad Azan selaku Ketua Kwarcab Batang Hari mengucapkan selamat mengikuti kegiatan Jambore Dunia.

"Banggakan diri adik-adik peserta, jaga nama baik kita, jaga nama baik Orang Tua Kita, Kabupaten, Provinsi dan Negara kita Disana, kami pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan yang membentuk karakter anak bangsa ini" Pesan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Batanghari Muhammad Azan, SH

Azan juga berpesan kepada peserta dari Pramuka Penggalang Garuda Kabupaten Batang Hari yang yakni Gian Lugi Al Qodri dari Kwartir Ranting Muara Bulian, Adelia Wardah Qonita dari Kwartir Ranting Maro Sebo Ulu,  bahwa kesempatan ini tidak akan terulang kembali, ikutilah kegiatan ini dengan baik, semoga adik adik selalu sehat.

Turut hadir dalam Pelepasan tersebut unsur Pimpinan Kwartir Cabang, Kepala Sekolah SMPN 3 dan Kepala Sekolah SMPN 9 Batanghari serta wali murid para peserta (*)