Rabu, 07 Februari 2024

Pj Bachyuni Bakal Maju Pilkada serentak 2024, Begini Penjelaanya

 


Viraljambi.com- SENGETI-Sesuai agenda nasional yang ditetapkan pemerintah pusat, maka tahun 2024 akan digelar pesta pilkada serentak 2024.


Sementara pesta demokrasi untuk para kepala daerah atau pemilihan umum kepala daerah (pilkada) untuk gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, serta wali kota dan wakil wali kota se Indonesia pada 27 November 2024.


"Bagaimana muaro jambi Pak Pj, pemilu serentak 2024," tanya para awak media kepada Pj bupati muaro jambi Bachyuni Deliansyah, beberapa waktu lalu. 


Dan langsung dijawab Pj Bupati Bachyuni, "Tidak apa-apa, biasa saja," ujarnya. 


Menurut orang nomor satu pemerintah kabupaten muaro jambi Pj Bachyuni, pemilihan umum (pemilu) untuk memilih presiden maupun kepala daerah sudah menjadi agenda pemerintah per lima tahun. 


"Namanya pemilu itu kan agenda pesta demokrasi rutin negara, tidak masalah," sambungnya. 


Hanya saja lanjutnya, sebaiknya setiap diri yang ingin mencalonkan diri sebagai calon memimpin bangsa dan negara atau pun daerah, maka harus menguatkan komitmen hanya mengabdi untuk masyarakat. 


"Dia harus bekerja untuk kesejahteraan rakyatnya," tegas  Bachyuni. 


Ketika ditanya Terkait dirinya untuk maju sebagai calon bupati muaro jambi pada pilkada serentak tahun 2024 ini, Bacyuni menyembuhkan karena saya masih pejabat Bupati pada saat ini, yang jelas saya ditugaskan oleh Bapak Gubernur Al Haris sebagai pejabat Bupati untuk menjalankan roda pemerintah ," Katanya.


Menurut saya jikalaunpj mencalonkan diri nantinya, itu nanti ada tempat dan waktunya yang tepat , " Ungkapnya. 


"Nah ada niat maju kalau masyarakat berkehendak Insya Allah saya bismillah, "