Jumat, 13 Oktober 2023

Milenial PMG Batanghari : Kami Siap Menangkan Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024


Viraljambi.com- Bertempat di ruang pertemuan Pondok Pesantren Irsyadul 'Ibad Desa Kubu Kandang Kecamatan Pemayung Kabupaten Batang Hari, telah dilaksanakan Konferensi Pers mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI Periode 2024-2029.


Dalam konferensi tersebut juga membuat kesepakatan agar melakukan strategi pemenangan oleh Agus Budi Yarso, S.Pd.I Selaku Ketua Milenial Ganjar Batang Hari.


Yakni 


1. Kami sebagai milenial PMG Batang Hari siap mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden RI Periode 2024-2029.



2. Sebagai milenial PMG Batang Hari akan siap mengajak sanak saudara khususnya Generasi Milenial Batang Hari untuk memilih Ganjar Pranowo pada pemilihan umum Calon Presiden RI Periode 2024-2029.



3. Kedepan begitu banyak keinginan untuk melakukan kegiatan, seperti bakti sosial, konsolidasi milenial dan lain sebagainya dalam rangka merebut hati rakyat guna meyakinkan masyarakat untuk memilih Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 nanti. 



4. Kami juga akan mengaktifkan posko, sebagai sarana informasi dan tukar pikiran Tim Milenial Ganjar Batang Hari untuk mengatur siasat kemenangan. Kami optimis Ganjar Pranowo menang pada Pilpres 2024 nanti.


Reporter Tim Redaksi