Jumat, 13 Oktober 2023

Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Capres, Santri di Batanghari Deklarasi

 


 Viraljambi.com- Bertempat di pondok pesantren Irsyadul 'Ibad kecamatan pemayung kabupaten Batanghari Jambi 


Para santri melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI Periode 2024-2029.


Kegiatan deklarasi dihadiri oleh 100 orang,  selain itu juga hadir Agus Budi Yarso, S.Pd.I selaku Ketua Milenial Ganjar Batang Hari.


Gus Fathullah Alimu Barok Selaku Pemimpin Ponpes Pesantren Irsyadul 'Ibad Desa Kubu Kandang Kecamatan Pemayung.


Tidak Itu saja dalam deklarasi tersebut juga di hadiri oleh seluruh perwakilan milenial dalam kecamatan di kabupaten Batanghari.



Agus Budi Yarso, S.Pd.I Ketua Milenial Ganjar Batang Hari menyampaikan bahwa para santri secara bersama-sama melakukan deklarasi Ganjar Pranowo,"  dimana kita sebagai milenial kedepan adalah untuk mengawal serta memperjuangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024." Ucapnya.


Selain Itu, Agus menyebutkan para generasi Milenial Batang Hari, untuk merebut hati rakyat guna meyakinkan masyarakat untuk memilih Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 nanti." Perlu saya sampaikan bahwa Ganjar Pranowo memiliki segudang prestasi di pemerintahan, khususnya Ganjar telah berhasil membangun Jawa Tengah selama 2 Periode. Tentu, sangat layak dan pantas bagi beliau untuk menjadi Presiden RI dengan melanjutkan program-program yang telah dibuat oleh Bapak Jokowi," imbuhnya.



Lanjut Agus, Ganjar Pranowo memiliki karakter yang sama dengan Bapak Jokowi dan sangat dekat dengan masyarakat serta responsif terhadap masalah yang ditemukan di Negara ini.


Tentu perlu dorongan dari berbagai pihak, terutama generasi Milenial untuk dapat berkontribusi terhadap kemajuan bangsa dan negara. Sehingga Ganjar Pranowo mampu berdialog langsung dengan kita untuk mengambil langkah kebijakan strategis terhadap pembangunan di Indonesia dengan menggandeng generasi Milenial.


Kata Agus, tantangan pembangunan masa depan bangsa dan negara semakin berat dengan isu-isu yang ada saat ini, terutama isu kesenjangan ekonomi. Kita sebagai generasi Milenial jangan sampai membiarkan keterpurukan menghampiri masyarakat Indonesia. Karena, kesejahteraan rakyat menjadi kunci untuk negara kita semakin maju, " Oleh karena itu kita mantapkan hati, pikiran dan gerakan kita untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Kita sebagai generasi milenial harus optimis untuk menatap masa depan bangsa dan negara yang lebih maju serta sejahtera," imbuhnya.



Terpisah, Gus Fathullah Alimu Barok Pemimpin Ponpes Pesantren Irsyadul 'Ibad Desa Kubu Kandang Kecamatan Pemayung menyebutkan, " Pondok Pesantren Irsyadul 'Ibad Desa Kubu Kandang Kecamatan Pemayung Kabupaten Batang Hari sejak dulu sampai saat ini basis merah (banteng). Kami selaku pemimpin Pondok Pesantren Irsyadul 'Ibad Desa Kubu Kandang Kecamatan Pemayung Kabupaten Batang Hari, siap mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024," tutupnya.


Reporter Tim Redaksi